Kecerdasan buatan
1. Sistem pakar
Suatu program yang dibuat untuk menirukan keahlian seorang pakar (bidang keahlian tertentu)untuk menjawab sebuah persoalan
• Basis Pengetahuan
Suatu basis data yang menyimpan informasi dan aturan tentang tentang suatu produk pembahasan
• Mesin pengambil keputusan
Merupakan bagan dari system pakar ynagmenggunakn informasi yang didafatkan untuk mencari objek yang merupakan jawaban dari pertanyaan yang ditanyakan
2. Permainan
Penggunaan teknik alternative
3. Searching / pencarian jawaban
Program untuk menyederhanakan rumus matematik mencari jejak/membuktikan suatu kebenaran
4. Pengolahan bahasa alami
Mencakup penterjemahan antara percakapan manusia dengan bahasa mesin, analisa kalimat
5. Robot
Memecahkan pengendalian gerak dan percakapan robot
6. Mesin learning
Program yang bertujuan agar computer dapat mengambil pengalaman. Kemudian bisa memperbaiki program sendiri dengan cara merubah fakta dan arturan
7. Pengenalan citra
Menggunakan teknik grafis untuk pengenalan suatu pola
3 langkah penyelesaia masalah
1. Definisi
2. Menganalisa
3. Memilih teknik
Minggu, 25 Oktober 2009
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar